Home / Berita Bola / Atletico Disertai Villarreal 1-1

Atletico Disertai Villarreal 1-1

Atletico Disertai Villarreal 1-1

Villarreal – Atletico Madrid cuma bisa hasil imbang dari lawatannya ke markas Villarreal. Sudah sempat unggul terlebih dulu, Atletico pada akhirnya mesti senang dengan hasil seri 1-1.

Laga minggu ke-9 Liga Spanyol di Estadio de la Ceramina, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, berjalan cukuplah seimbang. Dalam catatan statistik ESPN, Villarreal dikit unggul dalam perebutan bola sebesar 53%.

Masalah usaha cetak gol, Villarreal terdaftar melepas 18 tembakan, enam salah satunya ke arah gawang. Sedang Atletico membuat 15 tembakan dengan empat salah satunya yang pas tujuan.

Atletico unggul terlebih dulu pada menit ke-51 melalui tandukan Filipe Luis pada menit ke-51. Villarreal lalu membalas melalui gol Mario Gaspar pada menit ke-65.

Dengan hasil ini, Atletico masih tetap tempati rangking tiga dengan 16 point dari sembilan pertandingan. Sesaat Villarreal berada di posisi ke-16 dengan sembilan point.

Jalannya Laga

Atletico terlebih dulu menyebar ancaman melalui tandukan Jose Gimenez. Akan tetapi bola masih tetap membumbung diatas mistar gawang.

Villarreal gantian melupakan kesempatan bagus pada menit ke-13. Mario Gaspar melepas umpan ke depan gawang, tetapi Gerard Moreno tidak dapat mencapai bola.

Sundulan Saul Niguez hampir memberikan Atletico kelebihan pada menit ke-30. Akan tetapi Sergio Asenjo masih tetap dapat menggagalkan kesempatan Atletico itu.

Lima menit berlalu, giliran Jan Oblak yang berlaga selamatkan gawang Atletico. Dia menepis sepakan Jaume Costa.

Sampai set pertama tuntas, tidak ada gol yang terbentuk dari ke-2 team.

Set ke-2 berjalan enam menit, Atletico buka kelebihan. Filipe Luis menjebol gawang Villarreal untuk membawa Atletico pimpin 1-0.

Gol ini bermula dari eksekusi bola mati dari Antoine Griezmann yang coba ditepis oleh Fumes Mori. Bola malah ke arah gawang sendiri serta memaksaAsenjo lakukan penyelamatan. Sial buat Villarreal, bola ke arah Filipe Luis yang lalu menyundulnya ke gawang.

Villarreal bisa peluang untuk menyamai score tujuh menit lalu. Akan tetapi Moreno, yang terima operan terobosan dari Fornals, tidak berhasil mengalahkan Oblak walau telah bertemu satu lawan satu.

Koke hampir melipatgandakan kelebihan Atletico pada menit ke-59. Gelandang Spanyol itu melepas tembakan di luar kotak penalti, tetapi bola dapat ditangkap oleh Asenjo.

Gol balasan dari Villarreal pada akhirnya terbentuk pada menit ke-65. Bermula dari ketegangan di kotak penalti Atletico, Mario Gaspar menyambar bola untuk menjebol gawang Atletico.

Kesempatan berturut-turut didapat Villarreal pada menit ke-74. Fornals lakukan tusukan dari bagian kanan dan melepas tembakan dari jarak dekat.

Bola dihalau oleh Oblak, tetapi ke arah Bacca. Bacca mengoper pada Moreno yang lalu menembak mengarah gawang. Oblak kembali lagi lakukan penyelamatan untuk mengamankan gawang Atletico.

Moreno kembali melupakan kesempatan bagus pada menit ke-83. Dia tidak berhasil mengoptimalkan umpan dari Costa di muka gawang.

Serangan balik dari Atletico membuahkan kesempatan untuk Thomas Lemar di menit-menit akhir laga. Lemar melepas tembakan, tetapi diblok. Dia lalu meneruskannya dengan tandukan, tetapi melebar dari gawang. Score 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Formasi Pemain

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Jaume Costa; Manu Trigueros, Manuel Iturra (Bacca 64′) (Toko Ekambi 76′); Santiago Cazorla, Pablo Fornals, Alfonso Pedraza (Caseres 73′); Gerard Moreno

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Filipe Luis (Godin 77′); Koke, Thomas Partey, Rodrigo (Lemar 46′), Saul Niguez; Antoine Griezmann, Nikola Kalinic (Correa 46′)

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...