Home / Berita Bola / Arturo Vidal Mendekat ke Inter?

Arturo Vidal Mendekat ke Inter?

Arturo Vidal Mendekat ke Inter?

Munich – Arturo Vidal nampaknya takkan mengenakan seragam Bayern Munich lagi musim depan. Karena, Vidal akan dilepaskan serta Inter Milan dimaksud jadi maksudnya.

Nerazzurri jadi salah satunya team yang cukuplah aktif pada bursa transfer musim panas ini. Selama ini mereka sudah menghadirkan Stefan de Vrij, Kwadwo Asamah, Matteo Politano, Federico Dimarco, Lautaro Martinez, serta Radja Nainggolan.

Walau demikian, kehadiran pemain itu di rasa belumlah cukuplah untuk mengarungi tiga pertandingan musim depan, termasuk juga Liga Champions. Oleh karena itu Inter juga masih tetap berburu beberapa pemain untuk lengkapi scuad mereka, seperti tempat gelandang dan bek kanan.

Tidak hanya Sime Vrsjalko, ada pula Vidal yang diproyeksikan untuk isi tempat yang mungkin saja dibiarkan Joao Mario. Berita paling baru dari Gazzetta dello Sport, Bayern sebagai pemilik siap melepas Vidal dengan bandrol diatas 30 juta euro.

Lepas dari belumlah ada tawaran sah yang hadir, Inter beritanya cukuplah yakin diri dapat menghadirkan sang pemain dengan harga seperti keinginan mereka.

Pelatih Bayern, Niko Kovac, sudah sempat mendapatkan pertanyaan masalah kesempatan pergi Vidal dalam pertemuan pers pertandingan International Champions Cup 2018. Apakah jawabnya?

” Sekarang ini Arturo masih juga dalam waktu pemulihan dari cedera. Kami mengharap dia dapat kembali secepat-cepatnya. Waktu depannya? Saya tidak dapat lagi bicara, ” papar Kovac seperti dikutip Football Italia.

Bila tidak berhasil mendapat Vidal, mereka akan coba mengambil gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, yang dihargai 40 juta euro.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...