Home / Berita Bola / Arsenal yang Tampil Berani dan Gigih di Stamford Bridge

Arsenal yang Tampil Berani dan Gigih di Stamford Bridge

Arsenal yang Tampil Berani dan Gigih di Stamford Bridge

London – Arsenal puas dengan hasil imbang di markas Chelsea pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris. The Gunners merasa tampil oke, khususnya secara defensif.

Arsenal menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB, pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Arsenal cukup banyak tertekan di pertandingan ini, khususnya di babak kedua.

Sepanjang laga, Arsenal menghadapi 21 tembakan dengan enam di antaranya tepat target. Di saat bersamaan, skuat asuhan Arsene Wenger itu melepaskan delapan percobaan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Meski catatan menunjukkan Arsenal cukup banyak mendapatkan ancaman, tapi sebagian besar merupakan tembakan dari luar kotak penalti atau dari sudut sempit. Keberhasilan membuat Chelsea tak mendapatkan banyak celah ini dirasakan Calum Chambers memuaskan.

“Sangat puas. Saya pikir ini adalah hasil yang bagus, kami menampilkan pertahanan yang bagus. Kami menunjukkan keberanian hari ini. Saya pikir kami bekerja sangat keras,” katanya kepada Sky Sports dikutip BBC.

“Kami sudah sering menghadapi Chelsea belakangan ini. Kami tahu bagaimana mereka bermain, mereka juga kemungkinan tahu bagaimana kami bermain,” imbuhnya. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus Udine – Napoli manfaatkan terpelesetnya Juventus di Liga Italia dengan ...