Home / Berita Bola / Apakah Juergen Klopp Tertarik Dengan Tawaran Untuk Berubah menjadi Pelatih Tim nasional Jerman?

Apakah Juergen Klopp Tertarik Dengan Tawaran Untuk Berubah menjadi Pelatih Tim nasional Jerman?

Apakah Juergen Klopp Tertarik Dengan Tawaran Untuk Berubah menjadi Pelatih Tim nasional Jerman?

Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp di tanya tentang peluang melatih tim nasional Jerman di hari esok. Tertarikkah dianya dengan hal itu?

Jerman tersisih dari Piala Dunia 2018 menjadi juru kunci group, biarpun berstatus menjadi juara bertahan. Satu kemenangan serta dua kekalahan dihadapi, dengan cetak dua gol serta kebobolan empat gol.

Hal tersebut sudah sempat membuat hari esok Joachim Loew dispekulasikan. Nama Klopp juga secara langsung disebut-sebut menjadi calon paling utama pengganti bila Loew tidak lagi jadi pelatih Die Mannschaft.

” Sebenarnya saya tidak sempat pikirkan hal tersebut, ” kata Klopp menjawab pertanyaan Bild apa dianya tertarik melatih tim nasional Jerman.

” Sekarang ini saya terasa senang di Liverpool. (Namun) Apa yang berlangsung di hari esok, kita saksikan saja bagaimanakah kelak, ” tuturnya.

Awal bulan ini Federasi Sepakbola Jerman (DFB) telah menyatakan jika tempat Loew menjadi pelatih Jerman masih aman. Ia akan meneruskan peranan itu hingga sampai kontraknya habis tahun 2022 yang akan datang.

” Saya memanglah telah menduganya. Saya fikir itu adalah ketetapan yang sangat pas, ” tutur Klopp.

Klopp mulai mengatasi Liverpool sejak awal Oktober 2015. Selama ini ia telah membawa The Reds berubah menjadi runner-up di tiga pertandingan berlainan : Piala Liga Inggris 2015/2016, Liga Europa 2015/2016, serta Liga Champions 2017/2018.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...