Home / Berita Bola / Antisipasi Kepergian Di Maria, United Bergegas Bertemu Barca

Antisipasi Kepergian Di Maria, United Bergegas Bertemu Barca

Antisipasi Kepergian Di Maria, United Bergegas Bertemu Barca

Antisipasi Kepergian Di Maria, United Bergegas Bertemu Barca

JagoBola.com – MANCHESTER – Semakin dekatnya Angel Di Maria menuju pintu keluar Old Trafford membuat Manchester United bergegas mencari pengganti winger Argentina tersebut. Kabarnya, dalam waktu dekat Red Devils bakal mengadakan pertemuan dengan Barcelona guna membahas transfer Pedro Rodriguez.

Seperti diberitakan dari Sportsmole, Sabtu (25/7/2015), United akan membahas transfer Pedro setelah mereka berhadapan dengan Blaugrana dalam lanjutan International Champions Cup, Minggu 26 Juli 2015 dini hari WIB.

Masih dilansir dari Sportsmole, Manchester Merah siap menebus klausul pelepasan winger 27 tahun yang mencapai 21 juta pounds atau sekira Rp438 miliar. Jika akhirnya United berhasil meminang jebolan akademi La Masia itu, United bakal mendapat keuntungan berlebih.

Selain kerap bermain di posisi winger, Pedro juga andal saat ditempatkan sebagai penyerang tengah. Itu berarti, Louis van Gaal tak perlu lagi mendatangkan bomber pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, meneer asal Belanda itu didorong banyak pihak agar mendatangkan satu penyerang pada musim panas ini.

Itu dikarenakan mereka hanya memiliki Wayne Rooney, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan James Wilson untuk mengarungi empat kompetisi musim depan. Bahkan mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann, menyarankan agar United mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

About jagoanbola

Check Also

Bayern Kalah, James Geram

Bayern Kalah, James Geram Munich – Kekalahan Bayern Munich dari Real Madrid buat James Rodriguez ...