Home / Berita Bola / Ancelotti Menyalakan Kembali Ketertarikan Hamsik

Ancelotti Menyalakan Kembali Ketertarikan Hamsik

Ancelotti Menyalakan Kembali Ketertarikan Hamsik

Jakarta – Marek Hamsik sempat kehilangan gairah bermain di Napoli serta ingin pergi. Carlo Ancelotti menghidupkan lagi semangatnya.

Hamsik sudah sempat ingin tinggalkan Napoli diakhir musim 2017/2018 kemarin. Kegagalan mencapai Scudetto jadi satu aspek, tidak hanya karena telah delapan musim di Partenopei.

Club juga telah menyaratkan melepas gelandang 31 tahun ini, dengan prasyarat tidak ada potongan harga. Sekarang ini nilainya ditaksir 35 juta euro. Akan tetapi klub-klub China yang diprediksikan akan menawarnya tidak dapat penuhi kemauan Napoli.

Pada saat berbarengan, Carlo Ancelotti yang jadi pelatih baru memberikan keyakinan Hamsik untuk bertahan. Dia dikasih peranan baru menjadi gelandang deep lying playmaker, alih-alih menjadi gelandang serang.

Tantangan baru ini menghidupkan kembali gairah Hamsik.

” Hamsik sudah menyesuaikan dengan peranan baru lebih cepat dari yang dia pikirkan. Marek merupakan pemain top serta pemain-pemain kelihatannya secara langsung click demikian saja, ” papar agennya, Martin Petras, pada Radio Kiss Kiss.

” Ancelotti telah bekerja dengan beberapa pemain yang begitu kuat selama kariernya. Jadi kalaupun dia mempunyai intuisi seperti ini, jadi ada argumen. “

” Dia perpanjang karir (Andrea) Pirlo karena pergantian peranan serta situasinya dapat sama untuk Hamsik. Hamsik sudah temukan kembali antusiasmenya. Mesti disadari jika dia sudah kehilangan itu saat beberapa waktu paling akhir, ” paparnya dikutip Football Italia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...