Home / Berita Bola / Air Mata Haru Menpora Waktu Lihat Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018

Air Mata Haru Menpora Waktu Lihat Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018

Air Mata Haru Menpora Waktu Lihat Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018

Jakarta – Menteri Pemuda serta Berolahraga, Imam Nahrawi, tidak dapat meredam haru saat lihat Indonesia jadi juara Piala AFF U-16 2018, Sabtu (11/8/2018) malam WIB.

Indonesia sukses menaklukkan Thailand di pertandingan puncak kompetisi itu melalui beradu penalti dengan score 4-3 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Awal mulanya Indonesia serta Thailand bermain seri 1-1 di waktu normal.

Untuk final kesempatan ini, Imam memang tidak ada dengan cara langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Akan tetapi, ia melihat di tempat tinggalnya bersama dengan rekan-rekan yang lainnya.

Melalui account media sosialnya, Imam mengupload beberapa peristiwa tonton barengnya. Diantaranya merupakan video saat Indonesia diyakinkan juara waktu penjaga gawang Ernando Ari menghalau tendangan paling akhir Pongsakorn Innet.

Imam serta rekan-rekannya langsung meluapkan kegembiraannya. Menteri asal Bangkalan itu lalu lakukan sujud sukur sebelum tampak berdoa dengan mata berkaca-kaca.

“JUARA!! INDONESIA JUARA !!! Siapa kita? INDONESIA! Terima kasih semua scuad Tim nasional AFF U-16, pelatih, asisten pelatih, fisioterapis, masseur, kit man, serta tentu saja supporter yang tetap setia atas perjuangan saat AFF U-16,” katanya pada account instagram @nahrawi_imam.

“Kalian sudah berjuang untuk menjadi juara hari ini. Masih berjuang, berusaha keras, masih tetap ada Piala Asia serta Piala Dunia U-17. Selalu berjuang supaya setelah itu kau dapat melakukan bekas hidupmu menjadi seseorang juara,” lanjut dia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku ...