Home / Berita Bola / Aguero Merespons Isu Transfer Berkaitan Madrid serta Atletico

Aguero Merespons Isu Transfer Berkaitan Madrid serta Atletico

Aguero Merespons Isu Transfer Berkaitan Madrid serta Atletico

Buenos Aires – Sergio Aguero selalu dihubungkan dengan Real Madrid serta Atletico Madrid. Ia merespons dengan bersikeras ingin menggunakan kontraknya dengan Manchester City.

Waktu depan Aguero di City selalu dispekulasikan bersamaan datangnya Pep Guadiola dua th. kemarin. Kehadiran Gabriel Jesus serta isu ketertarikan City pada penyerang-penyerang beda menaikkan spekulasi itu.

Walau demikian, Aguero telah menunjukkan signifikansi dianya sesudah memainkan peran ketika menolong The Citizens memenangkan Premier League musim kemarin, yang ikut membuatnya jadi top skorer selama hidup club itu.

Biarpun isu yang mengkaitkan dianya dengan Real Madrid serta Atletico Madrid tidak juga surut, Aguero berkemauan selalu main di City sampai kontraknya habis th. 2020 yang akan datang.

” Club suka serta saya juga senang di City. Saya ingin bertahan sampai akhir waktu kontrak, ” katanya seperti ditulis Manchester Evening News.

” Tiap-tiap th. senantiasa ada saja (isu). Mungkin saja th. ini lebih banyak isu dengan Atletico. Dengan juga Madrid. Mulai sejak saya meninggalkan Atletico, senantiasa saja Madrid, Madrid, Madrid. Well, saya yaitu pemain City. “

” Tapi, senantiasa jadi hal bagus untuk ketahui ketertarikan tim-tim beda. Yang perlu saya kerjakan saat ini yaitu konsentrasi ke Piala Dunia, lantas kemudian kembali konsentrasi ke City, ” papar Aguero.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Selesai Bekap Islandia, Ahmed Musa Saat ini Ancam Argentina

Selesai Bekap Islandia, Ahmed Musa Saat ini Ancam Argentina Volgograd – Ahmed Musa menghidupkan harapan ...