Home / Berita Bola / Adil Rami, mengenai Kumis Jimat Prancis serta Pamela Anderson

Adil Rami, mengenai Kumis Jimat Prancis serta Pamela Anderson

Adil Rami, mengenai Kumis Jimat Prancis serta Pamela Anderson

Jakarta – Figur Adil Rami jadi fokus perhatian mendekati final Piala Dunia 2018.Terkecuali karena kumis yang dipercaya jadi jimat Prancis, juga karena figur Pamela Anderson.

Prancis sekarang menyambut final Piala Dunia 2018, yang akan ditempuh dengan hadapi Kroasia di Luzhniki Fase, Moscow, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Untuk Les Bleus, ini adalah final ketiganya di arena Piala Dunia.Pada dua final semula, Prancis dapat 1x jadi kampiun (1998) serta satu lagi selesai dengan kegagalan (runner-up, 2006).

Ketika memenangkan Piala Dunia 1998, Prancis mempunyai ritual spesial mendekati pertandingan : bek Laurent Blanc mengecup kepala plontos penjaga gawang Fabien Barthez.Ya, waktu itu kepala Barthez jadi jimat Prancis.

Di Piala Dunia 2018, terdapat kumis Rami.Meskipun Rami belumlah belum mainkan satu laga juga di Rusia, kumisnya telah bertindak dalam ritual mendekati laga-laga Prancis.

Menurut The Sun, Antoine Griezmann mengawali ritual ini waktu mengelus-elus kumis Rami mendekati laga-laga Prancis di babak group, waktu mereka melewatinya menjadi team paling atas.

Ritual ini berkembang demikian rupa hingga semua pemain dalam scuad Didier Deschamps saat ini punya kebiasaan mengelus kumis Rami sebelum saat laga.Ritual elus-elus kumis itu menandai laju Prancis ke final.

Dengan partai final akan dihadapi malam kelak, kehadiran kumis Rami menjadi jimat Prancis akan sangatlah diperlukan dampaknya — meskipun kemungkinan kecil pemain berkaitan akan main lawan Kroasia.

Rami sendiri akan hadapi final dengan semangat membara, lepas dari kesempatan mainnya.Ini tidak terlepas dari kehadiran sang kekasih, Pamela Anderson, yang telah hadir secara langsung mensupport di stadion.

Semenjak sekian waktu Rami marak diberitakan merajut jalinan asmara dengan Anderson, yang sekian kali tampak nonton laga Marseille — club Rami.Pada tengah minggu, aktris yang ngetop dengan serial Baywatch itu juga tiba di Rusia untuk memberikan support secara langsung buat si pesepakbola.

Kehadiran Pam di bidang VIP tribun pemirsa stadion Krestovsky, waktu Prancis menyisihkan Belgia di semi final Piala Dunia 2018, juga mengambil perhatian.Media-media isu tidak tidak hadir menyoroti cincin di jari manis tangan kanannya : gosipnya Pam telah tunangan dengan Rami.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...