Home / Berita Bola / Acuhkan Supporter Tuan Rumah, Hong Kong Akan Habis-habisan Versus Indonesia

Acuhkan Supporter Tuan Rumah, Hong Kong Akan Habis-habisan Versus Indonesia

Acuhkan Supporter Tuan Rumah, Hong Kong Akan Habis-habisan Versus Indonesia

Jakarta – Hong Kong akan melawan Indonesia di pertandingan paling akhir Group A Asian Games 2018 cabang berolahraga sepakbola. Hong Kong akan tampil habis-habisan.

Hong Kong tidak berhasil mencapai point penuh sesudah ditahan imbang Palestina 1-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8) sore WIB. Hong Kong tertinggal duluan melalui gol Mahmoud Yousef pada menit ke-17.

Team garapan Kar Lok Kenneth Kwok baru dapat membalas gol di set ke-2. Ka Wai Lam melesakkan gol pada menit ke-57 untuk memaksa score akhir jadi 1-1.

Hasil imbang membuat Hong Kong untuk sesaat duduk di tempat ke-2 dengan tujuh point dari tiga pertandingan. Penambahan satu point pastikan Palestina meluncur ke set 16 besar sesudah menghimpun delapan point dari empat pertandingan, akan tetapi belumlah pastikan diri menjadi juara Group A.

Di pertandingan paling akhir, Hong Kong akan berjumpa Indonesia. Hasil imbang cukup sudah membuat mereka ke set 16 besar dengan status juara Group A, unggul selisih gol dari Palestina.

“Kami sudah mengetahui jika Palestina merupakan lawan paling berat di group ini. Tetapi, kami tidak seutuhnya senang dengan hasil ini,” kata Kar Lok selesai pertandingan.

“Laga setelah itu kami akan melawan Indonesia. Kami mesti pastikan pemain dalam keadaan bugar serta kami akan main habis-habisan lawan Indonesia,” dia memberikan.

Palestina akan mengistirahatkan pemainnya dengan keseluruhan untuk persiapan ke 16 besar. Menurut pelatih Palestina, Ayman Sandouqa, ini menjadi waktu yang cocok sesudah pemain minim istirahat.

“Saya katakan terima kasih untuk pemain. Kami juga berterima kasih pada Hong Kong yang main bagus serta sportif. Sesudah ini, saya akan mengistirahatkan pemain sesudah jadwal yang padat,” kata Ayman.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...